Yuk Kenali 8 Motor Termahal di Indonesia Ini

Kebanyaka orang mungkin memilih membeli motor karena harganya yang murah. Namun jika kalian telusuri lagi, tidak semua motor dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Ada beberapa motor yang memang memiliki harga selangit. Hal ini disebut “Motor mimpi” yang hanya bisa diraih oleh orang-orang tertentu.

Hanya ada beberapa merk dan tentu saja sepeda motor yang masuk deretan ini berstatus sebagai barang impor.

Pukulan pajak ratusan persen serta biaya lain-lain juga membuat harga motor-motor ini semakin meroket.

8 Motor Termahal di Indonesia

Hanya orang-orang yang memiliki hobby dan uang saja yang bisa membeli motor ini. Mau tau ada motor apa saja? yuk simak dibawah.

1.Ducati Panigale R

Motor ini bisa  dibilang merupakan motor termahal di Indonesia. Bagaimana tidak, motor ini dibanderol sebesar Rp1,799 miliar.

Jika ditambahkan lagi dengan pajak dan lain-lain, angkanya bisa menyentuh Rp 2 miliar. Motor ini menjadi istimewa karena memiliki spesifikasi sama dengan motor balap di WSBK.

2.Ducati Monster 1200 R

Inilah monster terganas yang dimiliki Ducati. Mesinnya  yang memiliki tenaga dan torsi melimpah dijejali lagi dengan teknologi terkini hingga harganya melonjak tajam.

Oh ya, motor  ini bisa dijual sampai dengan RP 999 Juta rupiah. Cukup fantastis untuk sebuah motor bukan?

3.BMW K1600 GT

BMW Motorrad  Indonesia hanya menjualnya sebanyak 1 unit. Itupun sudah laku di ajang IIMS 2016. Beberapa varian lain model ini juga masih dianggap mahal seperti K 1600 GT atau K 1600 GTL yang masing-masing dihargai Rp 881 juta dan Rp 906 juta.

Sedangkan untuk harga BMW K1600 GT sendiri mencapai Rp 980 juta.

4.Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak

Ini adalah Ducati paling canggih di Indonesia. Model ini menemani tiga varian Multistrada lainnya, yaitu Multistrada Red, S Red, dan Enduro.

Model ini memang dikenal cukup mahal, bahkan yang paling murah bisa mencapai Rp 699 juta.

5.Ducati Diavel Carbon

Tenaga 162 tk dari mesinnya disokong oleh bodi karbonfiber yang sangat ringan. Motor ini menjadi sangat langka karena diproduksi tak sebanyak Diavel standar.

Motor ini dibanderol seharga Rp 869 juta. Tertarik membelinya?

6.BMW S 1000 RR

Sepeda motor sport fairing BMW ini menjadi ikon dari superbike. Keberadaannya langsung menantang jajaran motor-motor 1.000 cc lain dari Eropa dan Jepang di WSBK.

Jenis ini memang kurang populer di Indonesia, tetapi menjadi incaran utama di Eropa. Motor  ini dihargai sebesar Rp 699 juta.

7.Kawasaki H2

Kehadiran model ini cukup fenomenal, apalagi jika tahu harganya mencapai Rp 660 juta. Namun, hal ini sebanding dengan teknologi turbocharge yang diusungnya.

Ada lagi versi lebih ganas dan mahal yakni H2R namun Kawasaki Indonesia tidak memasarkannya.

8.Yamaha R1M

Model ini cukup  sukses, periode pertama hadir di Indonesia  tahun lalu ludes dengan cepat. Ledatangan keduanya kali ini pun di  klaim habis! Padahal harganya mencapai Rp 645 juta. Inilah Yamaha terkencang di dunia  saat ini.

Sebenarnya, masih ada banyak merk-merk motor yang cukup mengurang kantong. Namun, memang tidak dimasukkan ke dalam daftar.

Setelah mengetahui daftar motor termahal di Indonesia ini, apakah kalian berniat untuk membeli salah satu dari mereka?

Kalau memang ingin, jangan lupa menabung ya! karena kalian bukan Cuma harus membeli motornya, kalian juga harus membayra pajak serta lain-lainnya.

Leave a Reply