Rekomendasi 5 Motor Super Murah di Indonesia

Motor merupakan hal yang penting bagi masyarakat sekarang ini. Karena, motor membuat biaya akomodasi juga lebih murah saat angkutan umum menaikkan tarif.

Selain itu, motor juga bisa buat gaya kalau motornya keren. Jadi, selain fungsi dan manfaatnya yang banyak, motor ini juga bisa jadi fashion loh.

Rekomendasi 5 Motor Murah

Namun, beli motor emang ga segampang beli HP. Kita harus keuar duit banyak untuk bisa mempunyai sebuah motor. Bisa belasan sampai puluhan juta.

Belum lagi perawatannya yang terkadang ada yang mahal. Biasanya, orang-orang akan menggunakan kredit untuk membelinya.

Tapi, ternyata ada loh motor yang memang murah dan pas banget buat kalian yang modalnya masih pas pasan.

Mau tau ada apa aja? Yuk simak dibawah

1.Yamaha Indra

Pernah lihat motor jadul klasik yang terlihat keren? Ini salah satunya. Motor ini sendiri harganya benar-benar murah loh, hanya sekitar 6 jutaan rupiah saja.

Secara fisiknya, motor laki ini sangat klasik. Lampu bulat, jok rata, dengan sentuhan krom dimana-mana. Namun, kualitasnya jangan diragukan.

Motor ini dibekali mesin 110 cc, 4 tak, pendingin udaram, dan lain sebagainya. Belum jelas apakah motor ini bakal ada di Indonesia atau tidak.

Yang jelas ia punya penggemarnya sendiri nanti kalau memang di rilis di Indonesia.

2.TVS XL 100

Motor ini dibanderol lebih murah sedikit dibanding Yamaha Indra, yaitu 5,9 jutaan. Modelnya juga sangat klasik, lampu bundar, jok model lawas, serta kemasan bodi dengan model tempo dulu.

Mesinnya dibekali dengan 1 silinder dengan 99,7 cc. dengan pendingin udara serta kopling centrigugal wet type, motor ini adalah pilihan yang pas buat kamu yang mau tampil beda.

3.Honda Navi

Honda rupanya juga tergelitik ingin mengikuti persaingan motor murah ini. Dan akhirnya mereka memamerkan Navi. Harganya sangat terjangkau hanya sekitar Rp 7,98 jutaan.

Honda Navi mirip sekali seperti motor trail tapi versi lucu dan imut. Sangat off road meskipun matic. Motor ini pertama kali dikenalkan di India, dan belum ada kabar pasti apakah Navi bakalan riliis di Indonesia.

4.CD 110 Dream

Pabrik asal Jepang ini juga mempersiapkan yang membuat orang ngiler. Honda CD 110 Dream, motor sporty klasik ini bakal siap dengan harga Cuma rp 7 jutaan.

Motor ini hamper mirip dengan seri GL, hanya saja bagian depan CD 110 ini lebih futuristic. Meskipun murah tapi motor ini memiliki mesin yang bagus. Misalnya teknologi Echo biar ramah lingkungan, 4 transmisi manual, serta berpendingin mesin.

Motor ini sudah banyak dijual di India, namun belum ada kabar apakah CD 110 ini juga akan rilis di Indonesia

5.Bajaj CT 100,

Tak hanya TVS, pabrikan asal India yang lain, Bajaj, juga telah merilis motor sporty murah terbarunya, CT 100.

Secara tampilan motor ini hamper mirip dengan Yamaha Indra baik desain maupun spesifikasi. Meskipun mirip, namun CT 100 memiliki ciri khasnya sendiri.

Contohnya adalah mesinnya sangat irit bahan bakar. Dengan mesin berkapasitas 99 cc dengan daya 8,2 motor ini sangat hemat bahan bakar. Bahkan di India motor ini nomor 2 paling hemat disana.

Motor ini bisa dimiliki hanya dengan harga Rp 6 jutaan saja.

Itulah rekomendasi 5 motor murah yang bisa kalian beli di Indonesia. Gimana nih, udah siap beli belum?

Tinggalkan Balasan