MENCARI MOTOR YANG IRIT DI TAHUN 2020? INI DIA PILIHANNYA

MENCARI MOTOR YANG IRIT DI TAHUN 2020? INI DIA PILIHANNYA

Siapasih yang tidak ingin mempunyai motor yang irit. Apalagi di zaman sekarang yang kemana – mana itu sangat mengandalkan kendaraan pribadi, agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Motor menjadi kendaraan yang banyak digunakan di Indonesia, karena harganya yang lebih murah tentunya dair mobil juga kemudahannya untuk dikendarai. Tidak terlalu sulit untuk dapat mengendarai motor, belum lagi motor menjadi kendaraan yang sangat simple untuk digunakan kemana pun. Apalagi kamu yang harus bisa cepat pergi ke satu tempat lalu ke tempat lainnya dengan waktu yang cepat. Membuat motor menjadi andalan kamu dalam berlalu lalang di jalanan, yang dimana sekarang sudah banyak kemacetan yang bisa kamu temui. Karena tingginya tingkat kendaraan yang berada di jalanan. Apalagi saat jam pulang kerja, bener – bener gausah ditanya bagaimana padatnya jalanan itu.

Untuk kamu yang memiliki pekerjaan dengan komoditas yang tinggi pasti sangat memerlukan kendaraan pribadi. Salah satunya motor dan kamu memerlukan motor yang irit. Jangan sampai kamu menjadi merugi karena harus terus – terusan membeli bahan bakar. Faktor yang harus mendukung adalah motor yang kamu gunakan, harus menggunakan mesin yang canggih. Sehingga bisa memberikan keiritan pada bahan bakar pada motor yang sering kamu gunakan. Apakah ada motor yang seperti itu? tentunya ada, apalagi di zaman yang canggih ini, membuat teknologi pada mesin motor pun sudah canggih. Ini dia pilihan motor yang irit di tahun 2020.

1.Suzuki Nex FI

MENCARI MOTOR YANG IRIT DI TAHUN 2020? INI DIA PILIHANNYA

Memiliki desain yang elegan kamu memberikan rasa percaya diri yang tinggi untuk kamu saat sedang melenggang di jalanan bersama Suzuki Nex FI ini. Keiritannya dalam bahan bakar sudah tidak diragukan lagi, faktanya dia sudah meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan sebutan motor matic paling irit yang ada di Indonesia. Apa yang harus kamu ragukan lagi dengan keiritan yang dimilikinya.

Meskipun motor ini berukuran kecil tapi dilengkapi dengan kapasitas mesin 113 cc, yang dimana dapat melampau 109.8 kilometer hanya dengan menggunakan bensin sebesar satu liter. Sebetulnya motor ini akan lebih cocok bila digunakan oleh kaum hawa, karena desain bodi yang dimiliki itu kecil juga ramping. Sehingga tidak memberikan rasa berat dan kebesaran saat sedang menggunakan motor ini.

2.All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy

Menjadi motor yang banyak digunakan di jalanan ini, memang memiliki desain dan body yang menarik hati. Meskipun motor ini terlihat sedikit lebih besar bila dibandingkan dengan yang sebelumnya, keiritan bahan bakarnya pun tidak usah diragukan. Karena dengan menggunakan bensin sebanyak  satu liter, kamu sudah bisa melalui jarak 59 km. Tentunya ini sudah diuji oleh Euro 3, jadi sudah jangan diragukan lagi.

Meskipun motor ini disebut sebagai motor yang irit bahan bakar, tetapi mesin ini memiliki powerfull yang sudah tidak diragukan lagi. Tersedia dalam berbagai varian warna ini bisa kamu sesuaikan dengan selera.

3.All New Honda Beat

All New Honda Beat

Jenis motor keluaran Honda ini sudah memiliki banyak penggemar dari para penggunan motor. Karena  menjadi motor yang memiliki bahan bakar irit. Apalagi teknologi mesin yang digunakannya itu sudah canggih, dengan menggunakan eSP atau Enhanced  Smart Power.

Ketika kamu mengisi bensin satu liter, maka kamu sudah dapat menempuh jarak 59 km. Kapasitas dari mesinnya sendiri tiu adaalh 110 cc.

Itulah piliha motor matic yang bahan bakarnya irit yang ada di tahun 2020, mana yang menjadi pilihan kamu?      

Tinggalkan Balasan