Daftar Motor Retro Terbaik 2020

Saat ini, ada banyak sekali jenis motor retro keluaran terbari yang dijual di pasaran. Setiap motor retro pastinya telah dibekali dengan spesifikasi yang lebih berkualitas dibanding jenis motor desain retro keluaran sebelumnya.

Retro merupakan motor dengan desain klasik serta tampilan yang menawan dan futuristic. Menariknya, saat ini ada banyak sekali model motor retro yang juga dihadirkan oleh produsen motor kenamaan dunia seperti Honda, Kawasaki, dan lain-lain.

Rekomendasi Motor Retro Terbaik

Walau dari segi tampilannya cukup klasik, namun motor retro keluaran terbaru ini dibekali dengan beragam fitur canggih. Tak heran jika harga yang dibanderol cukup mahal.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli atau menambah koleksi motor kalian di rumah, di bawah ini ada rekomendasi motor  klasik terbaik yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan.

1.Honda Rebel CMX 500

Brand terkenal asal Jepang, Honda memiliki motor Honda Rebel CMX 500 yang hadir dengan model motor gede yang kental akan nuansa cruiser dan juga retro.

Dimana motor ini dibekali dengan mesin pararel tein berkapasitas 471 cc dan mampu menghasilkan tenaga 47,2 dk pada 8500 rpm serta torsi 45,8 Nm yang mampu dirai pada putaran 5500 rmp.

Selain itu, motor ini menggunakan velg palang kipas ring 16 dan dibalut dengan ban merk Dunlop berukuran 130 / 9 pada bagian depan dan 150 / 80 pada ban bagian belakang.

Harga motor ini sendiri dibanderol cukup mahal, yaitu sebesar Rp 147 jutaan.

2.Honda Super Cub C125

Tak hanya memproduksi berbagai jenis motor sport Honda, Honda juga memiliki motor retro jenis lain, yaitu Honda Super Cub.

Motor satu ini pastinya sudah tak nasing lagi bagi kalian pecinta motor klasik dengan desain retro. Honda Super Cub ini hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc injeksi SOHC yang mesih menggunakan pendingin udara kemudia memiliki transmisi 4 percepatan.

Harganya sendiri yang paling murah adalah sebesar Rp 34 jutaan.

3.Kawasaki W175

Motor ini pertama kali diluncurkan di ajang Kawasaki Bike Week 2017 lalu. Bisa dibilang, motor ini memiliki tampilan retro ala motor inggir era 70 an yang cukup kental.

Motor yang satu ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan.

4.Kawasaki W250

Kawasaki W250 merupakan identitas baru dari Kawasaki Esterlla 250. Sama dengan namanya, motor ini juga telah dibekali mesin 250 cc injeksi pendingin udara dengan ubahan emblem pada tangki bahan bakarnya.

Harganya sendiri cukup mahal, yaitu sekitar Rp 72 jutaan.

5.Kawasaki Z900RS

Lagi-lagi, Kawasaki meluncurkan motor berpenampilan sport naked yang tentunya khas dengan nuansa retro ditambah lagi memiliki garis khas motor legendary dari Kawasaki, yaitu Z1 yang diluncurkan pada 1972.

Harga dari motor ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 270 jutaan.

6.Moto Guzzi V7

Pabrikan asal Italia memang dikenal selalu menghadirkan motor-motor dengan spesifikasi yang berkualitas dan juga kental akan nuansa klasik, seperti motor satu ini.

Moto Guzzi V7 memiliki gaya retro yang kabarnya akan menginspirasi dari desain motor-motor pada tahun 1921 silam.

Dibekali dengan spesifikasi dan fitur model terbaru, tak heran motor ini dibanderol seharga Rp 350 jutaan.

Itulah 6 motor klasik terbaik yang bisa kalian beli sebagai penambah koleksi kalian. Dari daftar di atas, ada kan motor yang kalian suka?  

Tinggalkan Balasan